Rekomendasi Agen Kuliah Di Malaysia, Daftar Gratis Sekarang Juga

Pemudapembelajar.com - Apakah Anda ingin melanjutkan kuliah luar negeri terutama di Malaysia, namun enggan untuk direpotkan oleh prosesnya yang terlalu rumit jika harus mengurusinya sendiri? Yap, solusinya yang paling efektif adalah gunakan jalur agen kuliah di Malaysia. Namun proses ini tentunya tidak free ya, namanya menggunakan jasa konsultant atau agen.

Jika itu yang dimau, Anda tidak perlu khawatir karena sekarang ini banyak agency kuliah di luar negeri terpercaya untuk membantu Anda untuk menyiapkan kebutuhan pendidikan, mulai dari membuka jalur kepada universitas yang diminati, hingga mengurus tempat tinggal. Konsultan pendidikan tersebut biasanya akan membantu Anda dengan beberapa sesi konsultasi bersama konsultan yang profesional dalam membantu Anda menentukan universitas dan jurusan yang tepat hingga berbagai persiapan yang matang.

rekomendasi-agen-kuliah-di-malaysia
Malaysia Education Consultant

Anda bisa menanyakan pertanyaan sedetail mungkin kepada agen pendidikan tersebut seperti misalnya bertanya daftar universitas di Malaysia yang banyak orang indonesia? apakah kuliah di malaysia harus bisa bahasa inggris? Kapan pendaftarannya? berapa biayanya? dan masalah penting lainnya. Selain itu Anda juga pasti akan dibantu untuk mengurus berkas administrasi dan proses adaptasi awal. Simak daftar 3 agen kuliah di malaysia yang bisa membantu Anda.

Tips dan Rekomendasi Agen Kuliah Di Malaysia

Saat Anda menggunakan jasa agen kuliah di luar negeri yang ada di Indonesia, maka tenang saja, Anda akan tetap dipantau meski sudah meninggalkan Indonesia dan jika Anda menemukan masalah jangan sungkan untuk segera meminta saran atau arahan kepada kontak personal agen tersebut. Para konsultan profesional dari agen tersebut akan dengan senang hati selalu membantu Anda dalam urusan pendaftaran hingga tempat tinggal saat Anda berada di Malaysia. Berikut adalah tips dan rekomendasi Anda dalam memilih Agen.

Daftar Isi

  1. ICAN Education Consultan
  2. EASY
  3. SUN Education Group
  4. Tips Memilih Agen

Baca juga: Jangan Bingung Jurusan TKJ Kerja Apa, Berikut Deretan Profesi Keren Anak TKJ!

1. ICAN Education Consultan

Agen pendidikan ICAN Education Consultant merupakan salah satu Agen Resmi Konsultan Pendidikan Luar Negeri terbaik di Indonesia yang bertempat di Jakarta dan Tanggerang. Agen resmi pendidikan tersebut memberikan berbagai pelayanan secara gratis dan lengkap serta menyeluruh seperti konsultasi kuliah di luar negeri, pengurusan akomodasi, pengurusan beasiswa, pengurusan visa pelajar, layanan penjemputan di bandara, pre departure briefing,dll.

Hingga artikel ini dirilis ICAN sudah memiliki 11 kantor cabang yang sudah tersebar dibeberapa kota antara lain, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Bekasi, Tanggerang, Bintaro, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Batam, dan Tanjung Pinang.

ICAN juga sudah mendapatkan beberapa pengakuan secara Internasional antara lain Official IELTS testing Centre, Australian Education Specialist and Qualified Education Agent Counselors, dan terutama Malaysia Education Specialist. Jika Anda berniat mencoba, silahkan kunjungi website ICAN di www.ican-education.com dan hubungi kontak tertera jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut.

Baca juga: Beasiswa Singapura SMA, Gratis Full Scholarship

2. EASY Education Consultant

EASY merupakan kepanjangan dari Education "Agency Service For You" yang jika diartikan kedalam bahasa Indonesia memiliki arti jasa pelayanan agen pendidikan untuk Anda. Agen ini menawarkan program pendidikan mulai dari jenjang S1, S2, hingga S3 pada beberapa perguruan tinggi di Malaysia.

Agency ini juga akan membantu semua masalah-masalah yang dilalui selama di luar negri. Pelayanan yang diberikan pada salah satu agen kuliah di Malaysia ini cukup unik, yaitu hanya melayani sampai Anda menyelesaikan pendidikan di Malaysia.

Baca juga: Cara Kuliah di Malaysia Gratis dengan Beasiswa dari Pemerintah

Termasuk dalam mengurus visa, pengurusan registrasi, dan sedangkan keberangkatan dan sosialisasi kampus hanyalah pelayanan pembuka yang diberikan agen tersebut. Lalu setelah itu Anda sudah tidak menjadi klien agen tersebut melainkan menjadi rekan yang sama – sama berjuang untuk membangun pendidikan di indonesia dengan pengalaman para agensi tersebut.

Jadi apapun masalah Anda selama kuliah juga merupakan tanggung jawab bersama dengan para senior dari agensi tersebut. Silahkan kunjungi website EASY Education Consultant untuk informasi lebih lanjut https://agentpendidikaneasy.com.

3. SUN Education Group

SUN Education merupakan konsultan pendidikan luar negeri terbaik di Indonesia dengan jasa dan produk yang lengkap. SUN Education memiliki lebih dari 300 perwakilan resmi dari beberapa institusi yang tersebar di berbagai negara seperti Australia, Singapura, Inggris, Amerika, Kanada, Malaysia, Swiss, China, Italia, Irlandia, Belanda, Selandia Baru, dan Indonesia Pathway.

Yap, tidak hanya menjadi agen kuliah di Malaysia saja, SUN Education membuka koneksi kuliah di banyak negara. Bahkan SUN Education dicatat telah meraih banyak penghargaan dan akreditasi dari keduataan besar dan beberapa badan pendidikan independen seperti Singapore Education Information Centre, Official partner of IALF for conducting IELTS exams, Official partner of ITC for conducting TOEFL exams, dan Initiator and Founder member of a prestigious Agent Association "IKPII".

Pelayanan jasa agen kuliah luar negeri yang disupport meliputi semua hal terkait kepentingan belajar di luar negeri misalnya:

  • Konsultasi beasiswa luar negeri
  • Pendaftaran universitas
  • Penerjemahan dokumen
  • Pelatihan penyiapan IELTS/TOEFL/SAT
  • Pengurusan visa siswa dan visa kunjungan untuk keluarga siswa
  • Pencarian tempat tinggal saat kuliah
  • Perwalian
  • Penjemputan di bandara
  • Pengaturan tiket pesawat terbang
  • Pengarahan sebelum keberangkatan
  • Studi Tur
  • dan lain- lain.

Anda bisa mengunjungi website SUN Education Grup untuk informasi lebih lanjut di link berikut https://suneducationgroup.com.

Beberapa Tips Dalam Memilih Agen Kuliah Di Malaysia Yang Perlu Anda Perhatikan

  • Pertama Pilihlah agen pendidikan yang memiliki para konsultan yang sudah profesional dan berpengalaman, agar dapat membantu Anda dalam memilihkan jurusan, tempat tinggal selama di sana, dan penjelasan mengenai gambaran lingkungan di negara tujuan Anda.
  • Anda bisa memilih agen yang sudah menyediakan program tes Bahasa Inggris seperti TOEFL dan IELTS secara resmi dengan standar skor yang sudah ditentukan.
  • Pastikan juga agen tersebut membantu Anda dalam melengkapi seluruh berkas dan visa yang diperlukan oleh pihak kampus, dengan hal tersebut akan bisa membantu Anda untuk meminimalisir dan keterlambatan dalam pengiriman berkas dokumen.
  • Terakhir hal yang paing penting adalah pastikan agen tersebut bersertifikasi resmi dan memiliki berbagai pengakuan dari berbagai pihak yang berwenang.

Penutup

Demikianlah beberapa tips dan rekomendasi dalam memilih agen kuliah di Malaysia yang bisa membantu melancarkan semua urusan pendidikan luar negeri Anda. Semoga informasi di atas bisa menambah wawasan dan bermanfaat untuk Anda sebelum memutuskan untuk kuliah di luar negeri terutama di Malaysia menggunakan jasa education consultant indonesia. Terima kasih dan selamat membaca.

PemudaPembelajar

PemudaPembelajar.com belajar, berkembang, bertumbuh bersama. Love to Learn.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال