Daftar Informasi Lengkap Beasiswa S2 Di Timur Tengah

Pemudapembelajar.com - Setelah mendapatkan gelar sarjana, beberapa orang memilih untuk berkarir dan sebagian orang memilih untuk melanjutkan studi S2. Namun, siapa yang tidak ingin mendapatkan kuliah secara gratis? Anda tak perlu khawatir. Ada banyak jalan menuju roma bisa dari beasiswa S2 Timur Tengah Kemenag. Terdapat berbagai beasiswa yang tersedia bagi Anda baik di dalam negeri ataupun luar negeri.

Penasaran? Berikut informasi mengenai beasiswa S2 di Timur Tengah. Mari, simak sampai habis!

Beasiswa S2 Di Timur Tengah
Daftar Informasi Lengkap Beasiswa S2 Di Timur Tengah

Beasiswa S2 Timur Tengah

Daftar Isi

  1. Beasiswa di Arab Saudi
  2. Beasiswa di Turki

1. Beasiswa di Arab Saudi

  • Academic For Scholarship Non Saudis
Beasiswa ini diberikan untuk seluruh mahasiswa asing yang ingin belajar di Saudi Arabia. Beasiswa ini diberikan oleh pemerintah Arab Saudi. Beasiswa ini juga mencakup semua jenjang pendidikan, dari S1, S2, bahkan S3.
  • KFUPM DeanShip of Graduate Studies
Beasiswa ini dikhususkan untuk mahasiswa yang ingin meraih gelar magister atau Phd di KFUPM atau King Fahd University of Petroleum and Minerals. Beasiswa ini meliputi biaya pendidikan secara penuh atau fully funded, biaya living cost, sampai beberapa macam fasilitas lainnya.
  • Beasiswa King Abdul Aziz University
Beasiswa yang diberikan oleh King Abdul Aziz University merupakan beasiswa yang tersedia untuk program Magister. Beasiswa ini mencakup biaya pendidikan secara penuh atau fully funded.
  • Beasiswa King Abdullah University of Science and Technology
Beasiswa yang disediakan oleh King Abdullah University of Science and Technology merupakan beasiswa yang diberikan bagi mahasiswa S2 dan S3 yang ingin melanjutkan pendidikannya di bidang sains serta teknologi. Beasiswa ini mencakup biaya pendidikan secara penuh. Beasiswa ini menyediakan kuota beasiswa rutin setiap tahun.

Yuk baca juga: Informasi beasiswa lengkap S1

2. Beasiswa di Turki

Beasiswa S2 Di Timur Tengah
Beasiswa S2 Di Timur Tengah
  • Beasiswa Turkish Government
Beasiswa ini diberikan oleh pemerintah Turki untuk pelajar asing atau internasional yang hendak mencari ilmu di Turki. Beasiswa ini tersedia untuk semua jenjang pendidikan, mulai dari S1, S2, ataupun S3. Beasiswa yang diberikan berupa biaya pendidikan kuliah.
  • Beasiswa TUBITAK
Bagi Anda yang menyukai pelajaran di bidang Matematika, Biologi, Fisika, Kimia, dan Informatika, Anda cocok menjadi bagian beasiswa ini, karena beasiswa ini di khususkan pada bidang pendidikan tersebut. Beasiswa ini berupa bantuan biaya pendidikan yang diberikan secara penuh.
  • Beasiswa Internasional Islamic Theology Undergraduate Diyanet
Beasiswa ini diberikan secara penuh. Beasiswa ini hanya diberikan pada program studi Teologi islam, tafsir qur’an, hadits, sejarah islam, tasawuf, hukum islam, dan ilmu sosial. Bagi Anda yang tertarik dengan salah satu program studi tersebut, silahkan mendaftarkan diri Anda pada beasiswa ini.
  • Beasiswa Eastern Mediterranean University
Eastern Mediterranean University merupakan salah satu universitas di Turki yang memberikan biaya pendidikan sebanyak 50 % hingga 100 % dari total biaya kuliah. Beasiswa ini tersedia bagi Anda yang ingin melanjutkan studi S2 dan S3.

Penutup

Demikian informasi mengenai beasiswa S2 di Timur Tengah yang dapat Anda coba, terdapat beasiswa setengah pembayaran hingga pembayaran penuh. Terdapat beasiswa dari mulai negeri Saudi Arabia hingga Turki, Anda dapat memilih sesuai keinginan Anda. Semoga informasi diatas dapat menjadi referensi dan dapat membantu Anda ketika mencari beasiswa. Selamat mencoba!

PemudaPembelajar

PemudaPembelajar.com belajar, berkembang, bertumbuh bersama. Love to Learn.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال